Honda AT Family Day Kunjungi Kota Cirebon

0
Honda AT Family Day Kunjungi Kota Cirebon
Honda AT Family Day Menyapa warga Kota Cirebon. Foto: DAM

NaikMotor – Honda AT Family Day, setelah sukses di Bekasi. Kini hadir manyapa seluruh warga kota Cirebon dengan menyajikan beragam aktivitas dan promo yang menarik.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat. Menggelar acara Honda AT Family Day di Cirebon Super Block, (1-3/12). Honda AT Family Day Cirebon melanjutkan rangkaian dari acara yang sebelumnya, digelar di Bekasi.

Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day. Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik, mulai dari promo penjualan, pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda. Serta layanan servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda yang ingin merawat kendaraan kesayangan mereka.

Bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test. Selain itu, ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari Games, Dance Competition, Community Gathering, hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu Second Civil dan Uncle Bram.

Baca Juga: Honda Gelontorkan 500 Miliar Yen untuk Produksi Sepeda Motor Listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here