Harley-Davidson Pan America Akan Dijajal Ketangguhannya di 6.000 km Africa Eco Race

0
Harley-Davidson Pan America di Africa Eco Race
Harley-Davidson Pan America 1250 akan mengikuti Africa Eco Race. Foto: blogo

NaikMotor – Produk adventure dari Milwaukee, Amerka Serikat ini akan diuji ketangguhannya dalam race berjarak 6.000 km di Afrika. Adventure Harley-Davidson Pan America 1250 itu telah disiapkan untuk mengikuti ajang Africa Eco Race di akhir tahun 2023 dan awal 2024 nanti.

Africa Eco Race, yang kini memasuki edisi ke-15, akan dimulai dari Monaco pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023, dan berakhir di Dakar pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2024. Ini adalah ajang yang menguji ketahanan pengemudi dan mesin pada rute yang sangat menantang, melintasi berbagai lanskap dan medan.

Untuk menjajal ketangguhan Pan America 1250 di Africa Eco Race tersebut, Harley-Davidson telah berkolaborasi bersama mantan pembalap Dakar, Joan Pedrero. Kolaborasi ini bertujuan untuk mencapai tujuan ambisius: berkompetisi dalam Africa Eco Race sepanjang 6.000 km.

Persiapannya tidaklah sembarangan, Harley-Davidson Pan America 1250 ini dipersiapkan secara khusus. Seperti sebuah sepeda motor yang mewakili titik balik signifikan bagi merek tersebut dalam hal keserbagunaan dan performa.

Baca Juga: H-D Pan America dan Softail Breakout Meluncur di GIIAS 2023, Segini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here