GasGas Luncurkan 2 e-Bike, Langsung Diuji oleh Crosser Tim untuk Musim 2024

0

GasGas luncurkan 2 E-bike dan umumkan para pembalapnya untuk musim 2024

Tempat parkir Huntington State Beach diubah menjadi area demo, tempat berlangsungnya perlombaan estafet yang menampilkan e-bike Moto 1. Barcia, Brown dan DiFrancesco memimpin tim yang terdiri dari jurnalis secara acak dalam kompetisi eliminasi tunggal. Meskipun tim Brown disingkirkan oleh tim DiFrancesco, tim DiFrancesco kemudian menang di final melawan tim Barcia.

Moto 1 memiliki fitur thumb-throttle dan lima tingkat daya yang dapat digunakan. Selama balapan, mode tenaga tertinggi (5) digunakan, namun ditemukan bahwa untuk manuver presisi, seperti slalom di antara cone. Mode tenaga 3 dan 4, menawarkan respons yang lebih halus dan lebih dapat diprediksi.

Selain itu, penggunaan rem hidrolik Tektro Gemini SL dengan cakram 180 mm dan kaliper empat piston memastikan tenaga pengereman yang luar biasa. Tentu hal tersebut cocok untuk manuver paling berani dan penggunaan sehari-hari. Meski tim Barcia tidak menang, Moto 1 terbukti seru untuk dikendarai, dengan kecepatan dan presisi yang cukup untuk sore yang membosankan.

Tim DiFrancesco memenangkan kompetisi, mengisyaratkan ekspektasi yang tinggi untuk debutnya di kelas 250 pada tahun 2024. Putaran pertama Monster Energy Supercross dan Pro Motocross Championship 2024 akan diadakan pada (06/01/24) di Angels Stadium, California. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here