GasGas Luncurkan 2 e-Bike, Langsung Diuji oleh Crosser Tim untuk Musim 2024

0
GasGas luncurkan 2 E-bike dan umumkan para pembalapnya untuk musim 2024
Moto 1 dan Moto 2, E-Bike terbaru dari merek GasGas. Foto: motoblog.it

NaikMotor – GasGas luncurkan dua E-Bike terbarunya, Moto 1 dan Moto 2 hadir bersama jajaran Tim Pabrik Balap Supercross Troy Lee Designs, Red Bull, dan GasGas untuk 2024.

Peluncuran tersebut berlangsung di Huntington Beach, California, menghadirkan GasGas E-bike terbarunya yang berada pada segmen e-bike. Moto 1 dan Moto 2 berbagi sebagian besar fitur, namun berbeda dalam hal gaya, tenaga motor, dan kapasitas baterai.

Moto 1, dibandrol sekitar Rp40jutaan, dilengkapi rangka baja, roda berukuran 20″, baterai 48V 504Wh dan motor listrik H550 500W dan 70Nm yang disuplai merek Bafang. Sedangkan Moto 2, dihargai sekitar Rp48jutaan, yang dilengkapi motor listrik 750W lebih bertenaga, dengan baterai 672Wh, dan pelat depan terintegrasi dengan mudguard.

Selama acara tersebut, merek asal Spanyol itu menawarkan kesempatan untuk menguji GasGas Moto 1 barunya. Dalam perlombaan estafet bersama dengan para pengendara Tim Supercross Balap Pabrik Troy Lee Designs/Red Bull/GasGas. Yang terdiri dari Justin Barcia, Pierce Brown dan Ryder DiFrancesco.

Baca Juga: Hari Menanam Pohon 2023: Yamaha Tanam Ratusan Pohon Mundu di Semarang

GasGas luncurkan 2 E-bike dan umumkan para pembalapnya untuk musim 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here