3 Helm Retro Helstons Dirilis, Cocok untuk Gaya Neo-Klasik

0
Helstons Luncurkan Tiga Helm Retro cocok untuk gaya neo-klasik
3 Helm Karbon terbaru dari merek Helstons. Foto: helstons.net

NaikMotor – Helstons asal Perancis merilis tiga helm terbarunya dengan desain bergaya retr. Konsepnya  digabungkan dengan fitur keamanan modern untuk menjamin keselamatan. Helm full-face dengan shell berserat karbon.

Pabrikan perlengkapan berkendara asal Perancis Helstons, terkenal dengan jaket bergaya retro dalam melayani pengendara yang tak berkompromi dengan keselamatan. Merek ini telah sepenuhnya menganut aliran gaya hidup klasik, namun berhasil menggabungkan teknologi keselamatan modern di balik tampilannya.

Selain jaket, Helstons juga memiliki jajaran helm terbarunya dan bukan hanya satu, tapi tiga helm full-face baru. Bentuknya  sangat cocok dipakai untuk para pecinta jenis neo-retro sejati. Tiga helm full-face Helston memiliki etos desain yang sama, bergaya retro, dan keamanan perlindungan yang modern.

Ketiga helmnya dilengkapi dengan shell helm berserat karbon untuk bentuk dan nuansa yang ringan. Namun berbeda dalam hal gaya, memberikan banyak pilihan bagi pengendara dalam hal estetika.

Yang pertama dari ketiganya adalah Naked Full Face Matte. Seperti namanya, helm full-face ini memiliki finishing matte untuk kesan bersahaja dan sedikit kasar. Berkarakter yang ramping memberikan estetika klasik, sedangkan konstruksi barebone membuatnya terlihat dan terasa seperti helm retro asli.

Baca Juga: 20 Tahun Forwot, Digelar Touring dan Diskusi

Helstons Luncurkan Tiga Helm Retro cocok untuk gaya neo-klasik

LEAVE A REPLY

*