Daftar Motor Custom Terbaik di Yokohama Hot Rod Custom Show 2023

0
Best of Show Motorcycle

Hasilnya, dari pemilihan motor custom terbaik Yokohama Hot Rod Custom Show, Jurassic Customs karya terbaru Cheetah Custom Cycles milik Sin Takizawa, pemilik brand Neighborhood menjadi Best of Show Motorcycle. Motor ini juga mendapat pick award dari Kustomfest sekaligus diundang hadir langsung ke Kustomfest 2024.

Best Detail Works direbut Cherrys Company

Best Detail Work diberikan kepada Challenger, motor custom berbasis RE Super Meteror 650 Sidecar garapan Cherrys Company yang merupakan kolaborasi dengan Royal Elfield.  Menurut Kaichiro Kurosu, motor yang dikerjakan empat bulan ini mengambil tema cruiser sesuai pesanan klienna dan pertama membuat sidecar.

Best American Motorcycle diraih Sureshot

Best American Motorcycle diraih oleh Sureshot yang mengedepankan gaya simpel tapi penuh rekayasa engineering kuat dari sosok motor bemesin H-D Shovelhead 1968.

Best Cafe Racer untuk Wedge Motorcycle

Best Café Racer menjadi milik Wedge Motorcycle melalui BMW R100RS 1990 yang dibuat streamline dan simpel sesuai identitas karyanya. Takashi Nihira dikenal sebagai builder yang memiliki ciri tersendiri dalam seni rancang bangun motor.

Best Domestic Motorcycle ole Wedge Motorcycle

Best Domestic Motorcycle dimenangkan oleh Roadstar MC yang mengandalkan mesin Yamaha TY250. Akihiro Nagai sebagai builder yang dikenal dengan karya-karya mengandalkan motor-motor lokal.

Best Chopper untuk Luck MC

Best Chopper menjadi milik Luck MC dengan gaya yang khas serta memukau dalam baluran chrome mengilap.

Best European Motorcycle

Best European Motorcycle dianugerahkan kepada Gild Monkey Choppers yang mengetengahkan penampilan Triumph Bonneville 1969. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here