RiderSpot Ajak Rider Elit Club Indonesia Riding Akhir Tahun 2023

0
RIDERSPOT ajak Rider Elit Club Indonesia Riding Akhir Tahun
End Year Riding, RIDERSPOT with RECI. Foto: RIDERSPOT

NaikMotor – RiderSpot ajak para pelanggan loyalnya yang tergabung dalam RECI (Rider Elite Club Indonesia, melakukan riding bersama di akhir tahun 2023.

Pada 3 Desember 2023, RiderSpot mengadakan acara riding bersama mengusung tema “End Year Riding RiderSpot with RECI”. Acara ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dengan sobat motoris terutama anggota RECI dan motoris lain yang ikut berpartisipasi meramaikan acara ini.

Acara ini diawali dengan Sunmori (Sunday Morning Ride) dari Senayan City menuju Kokoho Beach View PIK 2. Antusias sahabat RiderSpot yang ikut dalam acara ini dimeriahkan dengan kehadiran 150 sepeda motor. Pengarahan jalur dan doa bersama turut dipersiapkan pada titik kumpul di Senayan City.

Sekitar 150 sepeda motor berjalan bersama menuju Kokoho Beach View, telah disiapkan sarapan dan minuman di venue acara. Setalah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengenalan RECI pada seluruh peserta End Year Riding.

“RECI adalah singkatan dari Rider Elite Club Indonesia. RECI sendiri merupakan wadah yang disediahkan oleh RIDERSPOT untuk para pelanggan loyal RiderSpot. Dengan tujuan memberikan benefit lebih, saat ini RECI sudah memiliki member sebanyak 56 di seluruh Indonesia,” ungkap RIDERSPOT pada acara tersebut.

Baca Juga: 11th Anniversary Riderspot, Ada Sunmori dan Grand Prize Minggu ini

RIDERSPOT ajak Rider Elit Club Indonesia Riding Akhir Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here