RiderSpot Ajak Rider Elit Club Indonesia Riding Akhir Tahun 2023

0

RIDERSPOT ajak Rider Elit Club Indonesia Riding Akhir Tahun

Bergabung dengan RECI akan mendapatkan benefit yang dijanjikan. Seperti Diskon hingga 10%, Treatment Helmet & Apparel 15%, gratis ongkir hingga Rp.50 ribu, Buy Back Guarantee, GroupChat RECI, Info produk terbaru RIDERSPOT, dan Special Invitation tiap acara RIDERSPOT.

Untuk menjadi bagian dari RECI, terdapat syarat yang harus dipenuhi. Yakni belanja dengan nominal Rp.30 Juta (Akumulasi 3 bulan), membeli kartu member RECI senilai Rp.1 Juta yang berlaku selama 1 tahun yang melengkapi gratis Hoodie, T-shirt, dan Stiker Set.

Keseruan semakin terasa dalam acara silaturahmi itu, RIDERSPOT turut menghadirkan Games dan Doorprize sebagai aktifitas memeriahkan acara tersebut. Acara ini dipastikan sangat seru dan mengasyikan.

Selain, free Breakfast & drink juga memberikan banyak hadiah menarik. Hadiah yang terdiri dari 3 Kartu member RECI secara FREE (untuk 3 orang pemenang), Waistbag V.2 RRMF seharga Rp.350.000, Jeans Protector RRMF seharga Rp.585.000, dan Gloves Yellowcorn YG-344 Black/Gold seharga Rp 1.400.000. (Alvito/Contrib/NM)

Berikut link Foto RIDERSPOT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here