Diavel for Bentley Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Tersohor

0
Diavel for Bentley Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Tersohor
Diavel for Bentley, hanya 500 unit dan ada 50 unit spesial yang lebih ekslusif. Foto: ducati.com

NaikMotor – Ducati Diavel for Bentley diproduksi hanya 500 unit, sepeda motor spesial yang terinspirasi dari tampilan Bentley Batur dan 50 unit eksklusif representasi Muillner.

Diavel for Bentley dikenalkan kepada publik melalui acara khusus selama pekan Art Basel di Miami Beach, salah satu pertunjukan seni paling bergengsi di Eropa edisi AS. Kolaborasi pertama kedua merek Inggris dan Italy.

Proyek khusus yang melibatkan sepeda motor dan mobil premium sekaligus. Edisi spesial yang direprentasikan pada Ducati Diavel sport tourer, yang dimodifikasi pada bagian bodi yang disesuaikan dengan warna unik dari Bentley Batur.

Namun Diavel for Bentley adalah pertama kalinya merek mewah asal Inggris dan Ducati bekerja sama dalam proyek bersama. Hanya 500 yang akan ditawarkan sebagai edisi terbatas dan dilengkapi dengan nomor keaslian.

Untuk lebih eksklusif dan hanya 50 unit diseluruh dunia. Diavel edisi Bentley Mulliner yang akan dijual kepada pelanggan Bentley, menawarkan pembeli untuk dapat mengonfigurasi warna berbeda untuk sadel, kaliper rem, dan roda. bodywork serat karbon.

Baca Juga:Ducati Panigale V4 SP2 30th Anniversario 916 Hanya 500 Unit

Diavel for Bentley Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Tersohor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here