Diavel for Bentley Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Tersohor

0

Diavel for Bentley Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Tersohor

“Mereka akan dapat memilih warna yang sama dengan mobil mereka untuk bodywork, atau warna dari palet eksklusif yang dipilih oleh desainer Mulliner,” menurut Bentley.

Perubahan lain yang dilakukan oleh para desainer Ducati termasuk revisi bodywork yang terinspirasi oleh desain Batur. Dengan air-intake samping yang meniru model gril depan Bentley dan spatbor depan baru dengan tiga rusuk memanjang. Tentu akan memberi nuansa yang sama pada kap mesin Batur.

Bahkan jok Diavel merupakan bagian dari transformasi dengan skema warna charcoal dan merah seperti pada Batur, ditambah jahitan logo Bentley. Warnanya menyesuaikan Metallic Scarab Green, warna yang sama dengan Batur, akan menjadi standar.Diavel for Bentley Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Tersohor

Secara mekanis, Diavel for Bentley tidak mengalami perubahan, menggunakan mesin standarnya yang berkapasitas 1.158 cc dan berpendingin cairan V-4. Ini adalah pertama kalinya konfigurasi tersebut ditawarkan pada kendaraan bermerek Bentley.

Menurut Ducati, tenaganya menghasilkan 166 daya kuda pada 10.750rpm dan mencapai puncak sekitar 126Nm pada 7.500rpm. Diavel for Bentley akan dikirimkan dalam kotak kemasan kayu yang dipersonalisasi dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian. Juga, jika itu belum cukup eksklusif, pembeli juga berkesempatan untuk membeli helm dan jaket serupa. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here