Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Edisi Paling Terbatas

0

Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Kawasaki Luncurkan Edisi Paling Terbatas

Selain itu, pemilik motor baru ini akan mendapatkan tiket VIP untuk dua orang untuk mengakses putaran WSBK 2024 pilihan mereka. Tiket khusus ini memberi Anda hak untuk mengakses paddock selama putaran WSBK pilihan Anda, serta akses VIP ke keramahtamahan dan kotak Kawasaki Racing Team. Juga akan mendapatkan tur berpemandu ke KRT Box, dan bertemu menyapa pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani.

Terlepas dari fasilitas khusus dan fitur tambahan pada ZX-10RR Winter Test Edition, sepeda motor ini memiliki perlengkapan yang ampuh. Bertenaga 214 daya kuda berkat mesin 998cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, empat silinder segaris. Torsinya mencapai 111Nm, Menjanjikan akselerasi yang tak tergoyahkan dan performa terbaik.

Fitur lainnya termasuk rangkaian elektronik lengkap seperti quick shifter, kontrol traksi, dan kontrol cornering. Ada juga peredam kemudi Ohlins untuk memastikan pengendalian maksimal. Untuk kemampuan berkendara di jalan raya yang lebih baik, sepeda motor ini mendapatkan cruise kontrol bawaan, dan layar TFT penuh warna yang besar untuk informasi berkendara.

ZX-10RR Winter Test Edition dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau untuk sportbike paling premium. Di Eropa, dihargai dengan MSRP sebesar 33.000 euro, yang bila dikonversi sekitar Rp.555 jutaan. Hanya 25 unit yang akan terjual, 10 unit dicadangkan untuk pasar Prancis. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here