Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Edisi Paling Terbatas

0
Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Kawasaki Luncurkan Edisi Paling Terbatas
Kawasaki Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Paling Ekslusif hanya 25 unit. Foto: rideapart

NaikMotor – Kawasaki meluncurkan Ninja ZX-10RR Winter Test Edition diluncurkan sebagai edisi “Ultra-Limited”. Superbike Ninja 2024 ini hanya diproduksi sebanyak 25 unit.

Kawasaki Ninja bisa dibilang merupakan jajaran sepeda motor supersport paling sukses yang pernah ada. Nama ‘Ninja” itu sendiri telah mendefinisikan esensi dari sebuah sepeda motor sport pada umumnya, sebutan yang melekat pada sportbike lainnya.

Meskipun demikian, status ikonik motor ini bukannya tidak berdasar. Bahkan hingga saat ini, Ninja ZX-10RR tetap menjadi salah satu mesin paling kompetitif di Kejuaraan Dunia Superbike. Untuk merayakan kesuksesan tersebut, Kawasaki meluncurkan Ninja ZX-10RR versi ultra-limited edition yang diberi nama Winter Test Edition.

Superbike Edisi Tes Musim Dingin biasanya diluncurkan menjelang akhir tahun saat musim dingin terjadi di sebagian besar belahan bumi utara. Namun, Ninja ZX-10RR Winter Test Edition 2024 dibuat istimewa, dengan hanya ditetapkan 25 unit untuk diluncurkan. Dirancang dan dipersiapkan oleh departemen teknis WSBK Kawasaki Racing Team (KRT), dan selaras dengan standar ketat tim balap tersebut.

Pemilik yang beruntung dari Winter Test Edition 2024 akan mendapatkannya dibalut dengan livery yang mirip dengan sepeda WSBK KRT Ninja Winter Test. Ada juga pelat nomor pada pelindung tangki, serta sistem knalpot dari Akrapovic.

Baca Juga: Kawasaki Serahkan Unit KLX110 dan Buka Playground Offroad-nya

Ninja ZX-10RR Winter Test Edition, Kawasaki Luncurkan Edisi Paling Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here