Kampanye Baru Berhadiah dari Federal Oil dan Funtastic Matic  

0
Federal Oil mengampanyekan program Makin Dingin Makin Nyaman

NaikMotor – Menjelang libur akhir tahun, Federal Oil menghadirkan kampanye baru dengan mengusung tagline Makin Dingin Makin Nyaman. Selain itu masih berlangsung pula Funtastic Matic sampai akhir Desember 2023.

Melalui kampanye baru Makin Dingin Makin Nyaman, Federal Oil memberikan program promo berhadiah untuk setiap pembelian produk di official store Federal Oil™ di Tokopedia dan Shopee pada momen 12.12 berhadiah merchandise resmi. Selain itu program berhadiah diberikan juga melalui program  Funtastic Matic untuk  para pengguna motor matic setiap pembelian produk Federal Matic di bengkel-bengkel Federal Oil™ Center

Menurut Rommy Averdy Saat, selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, pihaknya   berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen melalui program-programnya. “Selain melakukan perawatan agar kendaraannya bisa nyaman digunakan saat libur akhir tahun, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Federal Oil™ yang memiliki keunggulan 5°C lebih dingin,” ujarnya.

Kampanye Makin Dingin Makin Nyaman berhadiah juga digencarkan melaui akun Instagram @federaloil_id bagi para konsumen untuk berbagi cerita bersama motor harian yang digunakannya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here