Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club Bandung Dimeriahkan Ratusan Pemotor

0
Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club Bandung
Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club Bandung di Ciwidey, (9/12/2023). Foto: honda dam

NaikMotor – Komunitas pengguna Honda Vario Series di Bandung merayakan peringatan ke-17 tahun keberadaannya. Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club Bandung, berlangsung Sabtu (9/12/2023).

Dalam memeriahkan Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung di D’Oregon Hills Soreang, Ciwidey Kabupaten Bandung hadir ratusan pemotor.

Mengusung tema “Vario Culture in The Land of The Legend,” kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu program tahunan dalam rangka memperingati hari jadi klub, sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh bikers, khususnya pengguna Vario di Bandung, dan umumnya di Nusantara dengan menyajikan kegiatan yang menarik, terutama mengangkat Budaya Tradisional di Jawa Barat.

Kegiatan dihadiri bukan hanya HVRC Bandung tapi juga para bikers dari luar kota yang merupakan perwakilan dari Paguyuban Vario Nusantara (PVN), Paguyuban Vario Jawa Barat (PVJB) juga Forum Club Motor Bandung (FCMB) serta komunitas HDCI Bandung yang ikut memeriahkan acara. Dan tentunya ikut mengundang perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) serta keluarga besar dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Baca Juga: Honda Vario 160 CBS-ISS 2023 Dapat Warna Baru, Harganya Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here