Honda Vario 160 CBS-ISS 2023 Dapat Warna Baru, Harganya Segini

0
Honda Vario 160 2023
New Honda Vario160 CBS-ISS 2023 warna Active Matte Red. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik 160cc Honda mendapat warna baru sehingga tampil premium. Honda Vario 160 2023 warna baru itu tersedia untuk varian CBS-ISS. 

Vario 160 2023 produk PT Astra Honda Motor (AHM) hadir dengan warna barusehingga tampil bergaya premium sporti dan semakin menambah kepercayaan diri pengendaranya. Penyegaran juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian matik Honda ini.

Penyegaran New Honda Vario 160 dihadirkan pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah. Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, “Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam.” Octa melanjutkan, “Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar.”

Baca Juga: New Honda Vario125 Diperkenalkan di Jakarta-Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here