Movement DGR Dianugerahi FIM Fair Flay Award 2023

0
Start DGR Jakarta 2023 di MotoVillage Jakarta. Foto: @senoadhii

The Distinguished Gentleman’ s Ride diwakili Mark Hawwa masuk sebagai kandidat di antara Jean-Claude Laquaye dan Training Camp Escuderia Castelo Branco di Portugal.  Distinguished Gentleman’s Ride sebuah acara penggalangan  dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat dan kesehatan mental pria oleh pengendara motor berpenampilan gentlemen. DGR didirikan di Sydney Australia oleh Mark Hawwa dalam menghubungkan komunitas motor dengan donasi untuk kelangsungan hidup pria.

Dalam pernyataannya, DGR telah diakui oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM). Pengakuan bergengsi ini menggarisbawahi komitmen kami untuk mempromosikan budaya bersepeda motor dan memajukan kesehatan pria.

“Penghargaan ‘Fair Play’ merupakan pengakuan atas nilai-nilai yang mendefinisikan sportivitas sejati dalam dunia sepeda motor. Ini adalah sesuatu yang semua orang di DGR wujudkan, dan ini adalah sesuatu yang tidak dapat kami capai bersama semua tuan rumah kami di seluruh dunia. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas apa yang Anda lakukan. Baik Anda yang  telah menyelenggarakan acara DGR selama 12 tahun, atau Anda baru menjadi kru, terima kasih!” (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here