Begini Memanfaatkan 3 Mode Riding Honda CBR250RR untuk Berkendara Harian yang Nyaman

0

3 Mode Riding Honda CBR250RR

Sementara untuk kondisi hujan dan licin, sebaiknya gunakan mode Comfort untuk menghindari ban slip, timpal Ketua CROW Tangerang bernama Thomas.

Apri bercerita, cukup sering ia mengendarai CBR250RR dalam aktivitas sehari-hari. “Situasional saja, terkadang dipakai juga untuk harian ke kantor PP (Pamulang-Mega Kuningan-Pamulang),” ungkapnya.

Untuk pemakaian sehari-hari di jalanan kota besar, Apri mengaku puas dengan performa motor CBR250RR. “Sangat mengesankan karena handling sangat asyik di kala menyusuri kemacetan di jalan ibu kota. Tenaga dan torsinya juga mumpuni. Tambah lagi, posisi riding yang nyaman sehingga tidak membuat pinggang encok,” tambahnya.

Soal konsumsi bahan bakar CBR250RR, Apri mengaku, “Sejauh ini masih aman di kantong karena konsumsi bensinnya masih irit untuk di kelasnya. Sering cek Multi Information Display (MID) juga, rata-rata mencapai 22–25 km per liter.” Apri biasa menggunakan bensin dengan RON 98 untuk CBR250RR tunggangannya.

“Sangat puas, baik untuk stop and go di kemacetan maupun untuk riding jarak jauh,” imbuh Thomas yang mengendarai motor CBR250RR tiap harinya menuju ke tempat kerjanya. Tak lupa Thomas mengingatkan agar pengguna lalu lintas tetap berkendara aman, dan menggunakan riding gear yang lengkap. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here