Begini Memanfaatkan 3 Mode Riding Honda CBR250RR untuk Berkendara Harian yang Nyaman

0
3 Mode Riding Honda CBR250RR
Memfungsikan 3 Mode Riding Honda CBR250RR agar pengendaraan harian nyaman. Foto: honda

NaikMotor – Supersport ringan seperti Honda CBR250RR bisa nyaman untuk pengendaraan harian, dengan memanfaatkan 3 mode riding yang dimilikinya. Begini memanfaatkan 3 model riding CBR250RR itu.

Supersport ringan bisa nyaman digunakan harian dengan memanfaatkan fitur kenyamanan yang menjadi bawaannya. Honda CBR250RR akan nyaman dikendarai harian jika fitur 3 mode riding diterapkan dengan tepat. Ke-3 mode itu adalah Comfort, Sport, dan Sport Plus (+).

Seperti dijelaskan Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Benedictus F. Maharanto, pilihan mode ini harus disesuaikan dengan kondisi jalan dan tujuan si pengendara itu sendiri.

“Kalau ingin berkendara lebih santai, pakai mode Comfort. Mode Sport dipakai untuk tenaga yang lebih besar. Mode Sport Plus dengan karakter berkendara lebih gahar lagi,” terang Benedictus.

Pada praktiknya, penerapan 3 mode pengendaraan itu seperti pengalaman seorang anggota komunitas motor CBR Owner (CROW) Tangerang, Apri Susanto. “Biasanya saat kondisi jalan agak macet, saya mengganti posisi riding mode Comfort supaya mesin tidak mudah panas. Kalau kondisi sudah mulai lengang, saya ganti lagi ke mode Sport. Tapi, kalau butuh akselerasi lebih, pindah lagi ke mode Sport+,” papar Apri.

Baca Juga: Diskon Honda CBR250RR Rp 5,5 Juta Selama November 2023 di Wahana

3 Mode Riding Honda CBR250RR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here