Jadwal Mandalika Racing Series 2024 Dirilis, Ada 5 Putaran!

0

Kelas yang dipertandingkan masih sama yakni Kejurnas Sport 150, Sport 250,  Supersport 600 serta Supporting Race Underbone 150 U-20 dan Supersport/Superbike Community. Selain balaoan, pihak penyelenggara merencanakan ada event pendukung untuk menarik penonton datang ke sirkuit seperti bazzar UMKM, musik serta melibatkan komunitas otomotif.

Mengenai sponsor, pihak promotor akan mengajak kembali para mitra sebelumnya seperti Pertamina Enduro, Kemenparekraf, Pirelli, Honda, Yamaha, LFN H.Putra 969 Racing, YSS, Cargloss dan Hydro Coco.”Kemungkinan ada sponsor baru lagi, seperti produk helm, pelek, rem dan lainnya. Kita terus membangun komunikasi dengan pihak sponsor lain agar tahun depan Kejurnas MRS semakin meriah dan membawa dampak positif bagi semua yang terlibat,”tambah Arif.

Agar balapan MRS bisa dinikmati oleh semua penggemar balap secara luas, pihak PRIDE bekerjasama dengan MGPA akan tetap membuat tayangan live streaming dengan penambahan kamera di beberapa titik. “Sirkuit Mandalika sangat luas, untuk itu dibutuhkan biaya besar untuk merancang sebuah tayangan live streaming dengan standar yang bagus. Kita terus berusaha menambahkan perangkat untuk kebutuhan broadcast-nya,”tambah Arif. (contributor/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here