Jadwal Mandalika Racing Series 2024 Dirilis, Ada 5 Putaran!

0
Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 akan bergulir 5 putaran. Foto: Dok.MRS

NaikMotor – Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike bertajuk Mandalika Racing Series siap dipentas lima putaran. Jadwal Mandalika Racing Series 2024 akan dimulai pada Maret 2024 sebelum puasa.

Sukses dengan 3 putaran pada tahun ini, Kejurnas Mandalika Racing Series akan berlanjut di tahun depan. Gelearan balap kolaborasi antara MGPA dan Pride didukung oleh IMI ini direncanakan berlangsung dalam lima putaran di Pertamina Mandalika International Circuit. Meski bersifat sementara, namun jadwal Mandalika Racing Series 2024 telah dikirimkan ke pihak IMI Pusat untuk dimasukan ke dalam kalender resmi balap tahun depan.

“Jadwalnya masih bersifat sementara namun telah disesuaikan dengan kalender ARRC 2024 yang sudah dirilis, karena banyak pembalap di MRS ikut juga di ARRC. Kalaupun ada perubahan jadwal itu hanya sebatas tanggal pelaksanaan di bulan yang sama berkaitan dengan penggunaan Sirkuit Mandalika. Yang penting adalah para pembalap dan tim sudah punya acuan waktunya,”sebut Arif Syahbani dari PRIDE selaku promotor Mandalika Raciing Series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here