3 Poin Penting Pirelli di Kejurnas Mandalika Racing Series 2023

0
Pirelli menjadi pemasok ban tunggak di Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series 2023. Foto: MRS

NaikMotor – Pirelli melalui PT Astra Otoparts menjadi salah satu sponsor Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series 2023. Sebagai Control Tire, Pirelli menjadi pemasok ban tunggal dan menyediakan layanan Racing Service untuk seluruh peserta selama tiga putaran berlangsung.

Sejak pertama Mandalika Racing Series diumumkan menjadi Kejuaraan Nasional dan menjadi supporting race di Word Superbike Mandalika dengan melombakan kelas Sport 250 Maret lalu, Pirelli ikut ambil bagian. Kehadiran tim teknis Pirelli global di WorldSBK yang memberikan Racing Service kepada seluruh tim, menjadi acuan layanan bagi Pireli Moto Indonesia untuk menerapkannya di Indonesia.

Podium Kejurnas Mandalika Racing Series 2023 race pertama. Foto: MRS

Dengan mengacu pada standar internasional, pihak Pirelli pun mulai melakukan training untuk para mekanik yang akan bertugas memberikan layanan teknis kepada tim di Mandalika Racing Series selanjutnya. Di putaran kedua MRS, pihak Pirelli sudah menyediakan Racing Service dengan melibatkan 15 teknisi lokal khususnya dalam penggantian ban dan pengecekan lainnya.

Baca juga : Pirelli Racing Service Hadir di Kejurnas Mandalika Racing Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here