Pirelli Racing Service Hadir di Kejurnas Mandalika Racing Series

0
Tim PIrelli Racing Service di Kejurnas Mandalika Racing Series putaran 2. Foto: Pirelli

NaikMotor – Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak Pirelli global di setiap balapan yang disponsori khususnya sebagai penyulai ban, Pirelli Racing Service hadir memberikan layanan. Seperti halnya yang terlihat di Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series, 15-16 Juli 2023 kemarin di Sirkuit Mandalika Lombok NTB.

Melalui jaringan distribusi PT Astra Otoparts di Nusa Tenggara Barat yakni diler Karya Kencana (Group Krida), Pirelli Racing Service melayani seluruh pembalap yang turun di Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series putaran kedua. Pirelli bertindak sebagai penyuplai tunggal ban atau Control Tyres di Kejurnas MRS sejak putaran pertama lalu.

Bedanya, saat putaran pertama karena sebagai supporting WorldSBK yang ikut disponsori Pirelli, maka seluruh layanan racing service dilakukan oleh petugas dari global. Di putaran kedua, karena digelar mandiri, maka pihak Astra Otoparts melibatkan sumber daya lokal berupa tenaga ahli dari diler Karya Kencana dalam memberikan layanan untuk seluruh pembalap. Dengan lima kelas yang dilombakan, yakni tiga kelas Kejurnas Sport 250, Sport 150 dan Supersport 600 serta supporting race Underbone 150 dan Superbike Community Pirelli menyediakan 250 pcs ban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here