Ada Dewa 19, Infinite Live Jadi Program Unggulan IIMS 2024

0

 

Hari ke-4 IIMS Surabaya 2023 : Acara Baru IIMS Infinite Live
Group Band Padi. Foto : IIMS

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan semakin memikat dengan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama. Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024.

IIMS Infinite Live kembali didukung oleh MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira Finance selaku Official Multi-Finance Partner. Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan “Seiring dengan ekonomi nasional yang diproyeksikan oleh pemerintah tumbuh positif diatas 5% di tahun 2024 dapat menjadi pendorong terhadap pertumbuhan pembiayaan kendaraan, Adira Finance bersama Bank Danamon didukung oleh MUFG kembali berpartisipasi di IIMS 2024 sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner untuk mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia.”

Lily Puspasari, Chief Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk juga menambahkan “Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, sangat senang dan antusias untuk menyambut dan mendukung perhelatan IIMS di tahun 2024, beserta setiap program di dalamnya termasuk konser IIMS Infinite Live 2024.”

Di IIMS 2024, Adira Finance akan meramaikan event melalui solusi finansial yang dihadirkan, mulai dari kendaraan bermotor hingga aksesoris dengan beragam penawaran menarik. Tersedia juga prinsip pembiayaan syariah.

“Bagi para nasabah dan pengunjung, kami hadirkan berbagai solusi keuangan, tentunya dengan program dan promo yang sangat menarik, baik untuk pembiayaan kendaraan maupun aksesori dan tentu nya di Infinite Live program ini, ” tutup Lily. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here