Ada Dewa 19, Infinite Live Jadi Program Unggulan IIMS 2024

0
Infinite Live Jadi Program Unggulan IIMS 2024
IIMS Infinite live, Panggung penampilan musik pada pameran IIMS. Foto: dyandrapromosindo

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 15 – 25 Februari 2024. Tidak hanya menampilkan produk otomotif dan kulturnya, IIMS 2024 diramaikan program unggulan Infinite Live.

IIMS 2024 yang dihelat Dyandra Promosindo akan dimeriahkan dengan deretan program pendukung. Pemeran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya.

Mulai dari kepesertaan dari Agen Pemegang Merk (APM) yang menampilkan kemegahan booth pameran dan produk unggulannya, hingga deretan program pendukung yang berkolaborasi dengan komunitas. Sesuai tema Your Infinite Autotainment Experience yang diusung IIMS tahun depan itu.

Pada IIMS 2024 Dyandra merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show, menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can.

Program ini akan turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif.

Baca Juga: IIMS 2024 Akan Tempati Area Pamer Lebih Luas, Lebih Banyak Program Seru

Infinite Live Jadi Program Unggulan IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here