Final bLu cRu Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika

0

Final bLu cRu Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika

Lalu untuk komunitas dari berbagai kelas Superstock 1000, Superstock 600, YZF-R25 dan YZF-R15. Juga sudah tidak sabar untuk menjalani sesi latihan bebas, kualifikasi dan race di final YSR 2023 Mandalika. Mereka ingin kembali merasakan sensasi balap motorsport di lintasan yang selama ini identik dengan balap MotoGP dan WorldSBK.

Persaingan di kelas-kelas komunitas juga berlangsung menarik diantaranya tim YROI, YR15CI, COIN ROB1 CYA Motorsport dan lainnya. Para peserta dari kelas komunitas akan bertarung ketat memperebutkan gelar juara pada standing poin tertinggi.

Misalnya di kelas R25 Community Professional yang sementara ini dipimpin oleh M Iqbal. Lalu Wahdan Nurfauzi yang berada di peringkat pertama R25 Community A. Sedangkan di kelas R15 Community A ada Alvian Hadiputra yang menempati urutan satu.

Pada sisi lain, kemeriahan final YSR 2023 Mandalika juga diisi dengan berbagai acara menarik. Mulai dari sunmori, accoustic festival, entertainment, exhibition booth, YSRS kids, kids competition dan Fazzio Youth Project. Termasuk pula sensasi bLU cRU Fans Experience bagi bLU cRU Family (konsumen, komunitas dan penggemar Yamaha).

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here