Doa untuk Palestina dan Pesan Wakapolda di 5 Tahun Bikers Dakwah

0

Menurut Alfie Alfandy, founder Bikers Dakwah, kegiatan ulang tahun kelima Bikers Dakwah diisi dengan doa bersama untuk Palestina yang saat ini masih bergejolak ditindas zionis.” Salah satu perayaan ulang tahun kelima Bikers Dakwah pada hari ini kita menyelenggarakan juga Sholat Subuh berjamaah di Bandung. Semoga nanti kegiatan ini bisa dilakukan akbar di seluruh Indonesia. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung setiap langkah dan kegiatan Bikers Dakwah selama ini,”ujar Alfie.

Salah satu pesohor di dunia hiburan dan juga dikenal sebagai motoris, Ananda Omesh mengharapkan, Bikers Dakwah bukan hanya sekadar komunitas, tapi sebuah menjadi pergerakan.”Untuk kita yang senang dengan kendaraan roda dua dan yang seiman seIslam, semua yang menggerakan kita adalah Allah. Semoga apa yang kita lakukan dari suara knalpot, suara klakson bisa menggetarkan pintu langit supaya memberikan kemenangan untuk saudara- saudara kita di Palestina,”ujarnya.

Sedangkan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto yang hadir di Masjid Cut Mutia ikut mengapresiasi kegatan Bikers Dakwah, karena melaksanakan kegiatan bikers sesuai dengan hobinya tapi sambil dakwah. “Saya sudah lapor ke Pak Kapolda juga, mengenai kegiatan ini dan  katanya bagus, karena saya selalu monitor dengan Ustaz Alfie. Saya rasa tidak banyak yang bisa seperti ini, ternyata ada tokoh-tokohnya, seperti Habib Husein. Ini  luar biasa, tidak meninggalkan sisi spirtual walaupun hobinya tersalurkan. Sholatnya tetap dijaga lima waktu, Insya Allah kalau begini di jalannya juga disiplin tidak ajrut-ajrutan bawa motornya. Karena kita juga dikontrol oleh masyarakat, citizen journalism,”sebutnya.

Wakapolda juga berpesan berkaitan dengan suasana menjelang pemilihan umum. ” Pesan kamu untuk semuanya, kita harus menjalankan Pemilu ini dengan fun dan happy. Jangan terlalu baper. Mari kita menyampaikan hak-hak kita di bilik suara tanpa intervensi dan intimidasi siapapun, silakan pilih untuk bisa menghasilkan pemimpin sesuai dengan harapan kita, “ujarnya. Ia juga tidak lupa mengajak semuanya untuk ikut mendoakan warga Palestina yang masih tertindas. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here