Ducati Rayakan Kesuksesannya di Dunia Balap Sepeda Motor 2023

0
Ducati Rayakan Kesuksesannya di Dunia Balap Sepeda Motor
Campioni in Festa, Rayakan Kemenangan Ducati di dunia balap 2023. Foto: motoblog

NaikMotor – Ducati merayakan atas pemecahan rekor tahun 2023 di Unipol Arena, “Campioni in Festa” acara atas dasar kemenangan Ducati di MotoGP, WorldSBK dan WorldSSP.

Bertempat di Unipol Arena, Casalecchio, Reno (Bologna) menjadi saksi peristiwa bersejarah bagi dunia olahraga sepeda motor. Dimalam spektakuler yang didedikasikan untuk kemenangan Ducati di MotoGP, WorldSBK dan WorldSSP. Perayaan ini menyoroti dominasi pabrikan Bolognese yang tak terpatahkan, menarik perhatian penggemar otomotif secara global.

Jalan-jalan yang berdekatan dengan Unipol Arena dicat merah, untuk menyambut para penggemar dan juara dunia Francesco Bagnaia (MotoGP), Bulega (WorldSSP). Dipenuh semangat dan kebanggaan menyoroti ikatan mendalam antara merek Borgo Panigale, kampung halamannya, dan komunitas Ducatisti. Nicolò Bulega (WorldSBK) dan Álvaro Bautista.

Malam perayaan “Campioni in Festa” yang sukses, dipimpin oleh Barbara Pedrotti dan Gianluca Gazzoli. Para tamu malam itu menelusuri kembali musim olahraga luar biasa dari merek Bolognese. Claudio Domenicali dan Luigi Dall’Igna menggarisbawahi gencarnya keinginan brand untuk terus berkembang dan berinovasi.

Baca Juga: Soal Dominasi Ducati di WorldSBK 2023, Rea Menyatakan ini

Ducati Rayakan Kesuksesannya di Dunia Balap Sepeda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here