Ducati Rayakan Kesuksesannya di Dunia Balap Sepeda Motor 2023

0

Ducati Rayakan Kesuksesannya di Dunia Balap Sepeda Motor

Sorotannya tertuju pada lima pahlawannya di musim 2023, dengan fokus khusus pada kesuksesan di WorldSBK dan WorldSSP berkat Bulega dan Bautista. Masuknya Guido Meda memperkenalkan segmen yang didedikasikan untuk kemenangan di MotoGP.

Acara tersebut juga menandai momen bersejarah bagi Ducati, dengan diumumkannya masuknya mereka ke dunia olahraga motocross. Alessandro Lupino dan Antonio Cairoli menjadi tokoh utama dalam pengumuman ini. Yang melambangkan babak kompetitif baru bagi pabrikan Bolognese.

Kejutan yang diharapkan, merek tersebut telah meluncurkan seri edisi khusus Replika Ducati Panigale 2023. Kita berbicara tentang lima model unik yang merayakan sang juara dengan tanda tangan asli di tangki. Edisi khusus ini mewakili penghormatan nyata terhadap musim 2023 yang luar biasa.

Melihat ke depan, merek tersebut telah mengumumkan “Campioni in Pista”, sebuah acara yang akan diadakan di Madonna di Campiglio bulan depan. Yang mana tim resmi Ducati Corse untuk musim depan akan diperkenalkan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here