5 Model Replika Panigale yang Mengantar Para Juara Balap dari Ducati

0
Panigale Replika 5 Model Spesial Inspirasi Para Juara Ducati
Lima Model Spesial dan Ekslusif, didasarkan pada Ducati Panigale terinspirasi dari jagoan pabrik bologna. Foto: motoblog

NaikMotor – Lima Panigale Replika terinspirasi sepeda motor balap pabrikan Ducati, menghormati kepada para pahlawannya. Seluruh model di tanda tangani tiap pembalapnya.

Replika Ducati Panigale terdiri dari 5 model yang didasarkan pada sepeda motor kompetisi. Yakni Desmosedici GP, Panigale V4 R, dan Panigale V2. Kelimanya akan di hadirkan pada acara kemenangan Ducati di Unipol Arena, dalam acara “Campioni in Festa”. Dan akan langsung di tanda tangani.

Pada tahun 2023, Ducati telah mencapai raihan luar biasa di dunia balap, mendominasi kejuaraan MotoGP, yang digunakan oleh juaranya. Panigale V4 R dan V2 serta Desmosedici GP, terinspirasi dari Ducati Panigale. Untuk merayakan kesuksesan bersejarah ini, merek Bolognese telah meluncurkan seri eksklusif WorldSSP dan WorldSBK yang dapat dikoleksi.

Seri ini mencakup lima model yang sangat istimewa, didedikasikan sebagai motor balap. Ini bukan sekadar reproduksi motor balap, namun mewakili penghargaan nyata atas kesuksesan Ducati dan para pembalapnya.

Replika juara dunia Ducati Panigale V4 Bagnaia dan Bautista 2023. Kedua ini merayakan kemenangan Francesco Bagnaia dan Álvaro Bautista. Keduanya menampilkan corak khas Ducati Kuning, yang terlihat di Grand Prix Misano. Warna ini tidak hanya membuat keduanya menarik secara visual tetapi juga menggarisbawahi warisan dan identitas pabrikan Bolognese.

Baca Juga: Soal Dominasi Ducati di WorldSBK 2023, Rea Menyatakan iniPanigale Replika 5 Model Spesial Inspirasi Para Juara Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here