5 Model Replika Panigale yang Mengantar Para Juara Balap dari Ducati

0

Panigale Replika 5 Model Spesial Inspirasi Para Juara Ducati

Ducati Panigale V4 Replika Balap milik Martin dan Bezzecchi 2023, model yang didedikasikan untuk Jorge Martín dan Marco Bezzecchi. Menonjolkan desainnya yang unik dan didasarkan pada Ducati Panigale V4 S. Replika ini tidak hanya terinspirasi oleh livery Desmosedici GP, tetapi juga menyertakan komponen Performa Ducati. Tentu akan menjadikannya sangat efisien baik di jalan raya maupun di lintasan.

Panigale V2 Replika Juara milik Bulega 2023, edisi terbatas ini merayakan kemenangan Nicolò Bulega di WorldSSP. Motor ini memadukan corak merah dan hitam dengan peningkatan teknis seperti suspensi dan shock Öhlins, serta knalpot balap Akrapovič. Panigale ini tak hanya peningkatan performa tapi juga pengurangan bobot.Panigale Replika 5 Model Spesial Inspirasi Para Juara Ducati

Setiap Replika Ducati Panigale 2023 mengusung ciri khas seperti pelat alumunium pada stang dengan ukiran laser nomor seri keaslian. sadel berbahan khusus berlogo para pembalapnya, serta sederet aksesoris. Hal-hal detail yang semakin mendekatkan kelimanya dengan para jagoan balapnya.

Detail lainnya seperti kopling kering STM-EVO SBK, sistem pengereman Brembo dengan kaliper Stylema R, dan pijakan kaki aluminium Rizoma. Serta banyaknya komponen serat karbon, mendasarkan karya pabrikan Bolognese terhadap kualitas dan performa.Replika Panigale 2023 ini bukanlah sepeda motor yang sederhana, model ini mewakili hubungan mendalam antara jalan raya dan trek.

Sebuah penghargaan atas kesuksesan sebuah merek yang tertulis di halaman dalam sejarah sepeda motor. Dengan produksi terbatas dan bernomor, disertai tanda tangan asli pembalapnya dan sertifikat keaslian. Sepeda motor ini layak menjadi barang koleksi unik bagi para penggemar merek Borgo Panigale. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here