Pegang Lisensi Apparel, Simpson Indonesia Siap Melaju di 2024

0
Apparel resmi Simpson Indonesia di Kustomfest 2023 lalu. Foto: Dok. Simpson Indonesia

NaikMotor – Salah satu merek helm dan apparel terkemuka di dunia permotoran adalah Simpson. Di Indonesia, lisensi untuk apparel Simpson dipegang oleh REGS yang sudah memproduksi t-shirt, hoodie dan topi.

Meski terkenal dengan produk helmnya, Simpson juga ternyata memiliki hot product di dunia apparel terutama jaket. Desain jaketnya legendaris karena merupakan brand yang lahir sejak 1950-an dan berkecimpung di balapan Amerika dan skena permotoran. Tidak heran banyak pemilik motor khususnya moge memilih jaket Simpson untuk melindungi tubuhnya saat touring.

Naufal dari Simpson Indonesia

Di Indonesia, REGS merupakan importir resmi helm Simpson dan riding apparel lainnya, dan sejak 2023 mereka memiliki lisensi untuk beberapa item yakni t-shirt, hoodie dan topi. “Kita baru mendapat lisensi produk untuk tiga item tadi tahun ini,  menyusul selanjutnya ke jaket dan glove. Tidak mudah untuk mendapatkan lisensi ini karena melalui negosiasi serta approval sehingga produksi bisa kita lakukan. Hal ini berpengaruh ke harga yang lebih terjangkau untuk pasar Indonesia,”tukas Naufal Simpson Indonesia yang bermarkas di Distrik 52 Jl.Haji Nawi, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here