SWM Gran Milano 500, Naked Berkarakter Sport dari Italia

0
SWM Gran Milano 500, Model Jalan Raya dari SWM Motorcycles
SWM keluarkan model baru Naked, Gran Milano 500. Foto: SWM Motorcycles

NaikMotor – SWM Gran Milano 500, sebuah naked sport baru dari pabrikan Itali. Sepeda motor kapasitas setengah liter dengan desain agresif, model paling beda dari SWM lainnya.

SWM Motorcycles adalah produsen sepeda motor bersejarah yang berlokasi di Lombardy, Italia. Lahir sebagai merek balap, dengan masuk ke dalam Shineray Group. SWM telah meninggalkan dunia balap untuk menatap masa depan dan ekspansi ke pasar internasional.

SWM Motorcycles memiliki masa lalu yang gemilang dengan model-model yang tak terlupakan dan kejayaan internasional di dunia balap. Sebuah merek sepeda motor ikonik Italia, selama beberapa tahun terakhir telah menjalin kemitraan dengan Shineray Group. Perusahaan besar Tiongkok yang bergerak di dunia roda dua hingga empat.

Sejarah Merek ini bermula dari dua pembalap yang memutuskan untuk membuat sepeda motor off-road untuk menantang hegemoni asing dalam mesin 2-tak. Dari visi tersebut muncul tiga model berkapasitas 50, 100 dan 125 cc. Model itu dibekali mesin Sachs, yang menggugah decak kagum dengan meraih posisi bergengsi sejak pertama kali berpartisipasi dalam balapan.

Kembali dalam topik SWM Gran Milano 500, model ini berbeda dari fokus perusahaan yang lebih mengarah pada trek tanah. Karena model ini lebih mengacu untuk jalan mulus seperti di perkotaan.

Baca Juga: Facellift Model SWM Italia di Tahun 2023, dari Neo Retro sampai Enduro

SWM Gran Milano 500, Model Jalan Raya dari SWM Motorcycles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here