SWM Gran Milano 500, Naked Berkarakter Sport dari Italia

0

SWM Gran Milano 500, Model Jalan Raya dari SWM Motorcycles

Gran Milano 500 memiliki jantung pacu 494cc dua silinder 4-katup, berpendingin cairan. Menghasilkan tenaga sebesar 47 daya kuda, melalui transmisi 6 percepatan dan disalurkan ke ban belakang dengan rantai. Bobotnya seberat 188kg dengan ketinggian jok sekitar 790mm.

Pada bagian suspensinya, terdapat fork upside-down KYB dengan damping yang dapat disesuaikan. Monoshock jadi penopang di belakang, itu juga berasal dari KYB serta dapat disesuaikan preloadnya.

Untuk pengeremannya cukup mumpuni dengan caliper di suplai oleh JJuan, sistem rem disc ganda berukuran 296mm tersemat di bagian depan. Kaliper JJuan 4 piston, single disc 240mm menjadi pengunci utama di bagian rem belakang.SWM Gran Milano 500, Model Jalan Raya dari SWM Motorcycles

Menggunakan pelek set alloy ukuran 17″ dan dibalut dengan ban Pirelli Angel GT, berukuran 120/70 depan dan 160/60 belakang. Gran Milano 500 dari SWM ini memiliki pencahayaan full di sekelilingnya. Pelat kendaraan yang diletakan pada swingarm, serta telah didukung pengereman ABS.

Diluncurkan dalam dua skema warna, hijau tua dan abu-abu, Harganya di seluruh eropa hanya di banderol sekitar Rp101 Jutaan di Italia. Harga yang cukup murah untuk naked sport setengah liter, di pasaran sekelasnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here