Eleveit Kenalkan Deretan Sepatu Riding “Lady”

0

Eleveit Keluarkan Deretan Sepatu Riding Khusus Wanita

Sepatu kets Antibes WP Lady dan Antibes WP Canvas Lady tidak hanya menjadi simbol desain Italia. Tetapi juga contoh bagaimana gaya, inovasi, dan teknologi tinggi dapat berpadu secara harmonis. Kedua model dilengkapi dengan membran E-Dry internal, memastikan ketahanan air dan keserbagunaan di segala musim.

Bagian atas berserat mikro, Antibes WP Lady memastikan kelembutan dan kenyamanan, baik saat berkendara maupun tidak. Untuk Antibes WP Canvas Lady, Eleveit memilih kain yang sangat tahan dan menyerap keringat. Serta dengan sisipan suede yang menonjolkan keanggunannya.Eleveit Keluarkan Deretan Sepatu Riding Khusus Wanita

Boot teknis Delta WP Lady, selain membran E-Dry, menonjol karena sistem penutupan Easy Fit dan pita Velcro, yang memfasilitasi penggunaan dan penyesuaiannya. Sebaliknya, sepatu bot Town WP Lady dan Town Air Lady ideal untuk perjalanan jauh roda dua. Menawarkan kenyamanan dan kemampuan beradaptasi terhadap berbagai kondisi cuaca.

Versi WP dilengkapi dengan membran E-Dry, sedangkan Air Lady dilengkapi dengan mesh bernapas di bagian atas. Keduanya memiliki sol ultra-ringan dengan lugs yang menonjol untuk cengkeraman maksimal dan midsole EVA untuk ringan dan menyerap guncangan.

Sesuai dengan sertifikasi CE, sepatu dalam koleksi Lady tersedia dalam ukuran 35-42, harga bervariasi dari Rp 2,3 Jutaan hingga Rp 2,7 Jutaan. tergantung modelnya, mencerminkan kualitas tinggi dan inovasi yang dijamin oleh Eleviet. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here