Eleveit Kenalkan Deretan Sepatu Riding “Lady”

0
Eleveit Keluarkan Deretan Sepatu Riding Khusus Wanita
Eleviet Merilis Kumpulan Sepetu Riding 2024, Series Lady. Foto: Eleveit.it

NaikMotor – Eleveit merilis kumpulan sepatu riding terbaru khusus Lady Bikers untuk tahun 2024, model-modelnya sangat modis dan fashion bahkan cocok saat tidak berkendara.

Eleveit, perusahaan asal Italia pionir dalam pembuat sepatu sepeda motor yang teknis. Baru-baru ini mengintegrasikan lini “Lady” yang diperbarui ke dalam jajaran produknya di katalog 2024. Di bawah naungan Grup Mandelli, perluasan ini menunjukkan komitmen merek untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat perempuan di sektor sepeda motor.

Jajaran produk Lady, yang sudah diapresiasi karena model Town WP Lady dan Town Air Lady. Diperkaya dengan sepatu kets Antibes WP Lady dan Antibes WP Canvas Lady yang inovatif serta sepatu bot teknis Delta WP Lady.

Fokus Eleveit adalah pada ergonomi wanita. Yakni punggung kaki yang menonjol, jari kaki yang lebih tipis, dan tumit yang menyempit hasilan studi anatomi yang cermat. Perhatian khusus diberikan pada desain sol.

Teknisi merek ini telah meningkatkan ketebalan di bagian tengah dan tumit, sehingga memberikan ketinggian dan kenyamanan yang lebih baik saat berkendara. Yang merupakan aspek mendasar bagi pengendara sepeda motor bertubuh pendek.

Baca Juga: Lady Bikers Perlu Tahu Cara Kendarai Sepeda Motor yang BaikEleveit Keluarkan Deretan Sepatu Riding Khusus Wanita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here