DesemBrrrDeals Zeneos, Hujan Promo Akhir Tahun

0
DesemBrrrDeals Zeneos, Hujan Promo Akhir Tahun Ban Zeneos
DesemBrrrDeals Zeneos

NaikMotor – DesemBrrrDeals Zeneos program potongan harga dari Zeneos, sambut akhir tahun 2023. Kehujanan Promo Spesial 4 ban berkualitas PT. Gajah Tunggal Tbk.

Zeneos yang merupakan merek ban produksi PT. Gajah Tunggal Tbk, juga bersamaan dengan IRCTire. Menyambut akhir tahun 2023, Zeneos turut memberikan hujan promo pada ban-ban berkualitasnya. Program bertema “DesemBrrrDeals ini, juga terdapat spesial promo dan banyak gratisnya.

DesemBrrrDeals Zeneos ini berlaku untuk 4 tipe ban Zeneos. Yakni tipe ZN77, Milano, Victuro, dan Turino, keempatnya ini memiliki spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Selain itu, program tersebut memiliki syarat dan ketentuan, berlaku mulai tanggal (15-31/12) dan tidak berlaku untuk pembelian berkelipatan.

Spesial promo yang diberikan, setiap pembelian keempat ban tersebut akan disertai gratis pentil tubeless dan topi official merch Zeneos. Untuk kalian yang tidak ingin repot memasang ban, PT. Gajah Tunggal Tbk bekerja sama dengan MotoXpress. Yang merupakan bengkel retail terpercaya yang menyediakan jasa servis dan ban-ban IRC dan Zeneos. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Harga Resmi E-scooter Honda EM1 e: Setelah Subsidi Diumumkan AHM, Ada Varian BaruDesemBrrrDeals Zeneos, Hujan Promo Akhir Tahun Ban Zeneos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here