Ducati Corse Kini Punya Offroad Division, Dibentuk Karena Alasan ini

0
Ducati Corse Offroad Division
Ducati Corse akan memiliki Offroad Division musim 2024. Foto: ducati, dorna motogp

NaikMotor – Setelah kemenangan di berbagai segmen motorsport, Ducati melangkah ke segmen offroad. Ducati Corse Offroad Division itu dipimpin Oleh Paolo Ciabatti.

Dengan dibentuknya Ducati Corse Offroad Division itu, pabrikan dari Borgo Panigale bertujuan untuk memperluas kehadirannya di sektor sepeda motor. Sebuah langkah strategis yang bertujuan untuk mendiversifikasi portofolio produknya dan semakin memantapkan reputasinya di bidang persaingan sepeda motor.

Divisi baru itu akan dipimpin oleh Paolo Ciabatti, yang menjabat sebagai direktur umum setelah berhasil menjabat sebagai direktur olahraga Ducati Corse dari tahun 2013 hingga 2023. Pengalamannya yang luas di industri balap akan sangat penting dalam memimpin dunia. Ciabatti akan bertanggungjawab langsung kepada Claudio Domenicali, CEO Ducati.

Pada tahun 2024, Ciabatti juga akan terus mengawal aktivitas motorsport merek tersebut di kejuaraan besar WorldSBK dan WorldSSP, termasuk MotoAmerica, British Superbike, All Japan Superbike, Australian Superbike, dan CIV. Tanggung jawab ganda ini menyoroti peran penting merek dalam strategi persaingan global.

Baca Juga: Super73 Ducati Corse, Tematik Lain E-bike Berperforma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here