Penghargaan Wahana Honda untuk Jurnalis dan Blogger-Vlogger

0
Penghargaan Wahana Honda untuk Jurnalis dan Blogger-Vlogger
Media Competition sebagai upaya Penghargaan Wahana Honda untuk Jurnalis dan Blogger-Vlogger. Foto: afid, wahana

NaikMotor – Menutup tahun 2023, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan penghargaan kepada jurnalis dan blogger-vlogger. Wahana Honda menyebut media sebagai mitra strategis yang turut berkontribusi terhadap perkembangan usaha group Wahana.

Mewakili Wahana Artha Group (WAG), Wahana Honda memberikan penghargaan kepada jurnalis dan blogger-vlogger. Pemberian penghargaan berlangsung di Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan, (23/12/2023).

Wahana menilai media massa merupakan mitra strategis yang turut berkontribusi terhadap perkembangan usaha Perseroan. PT WMS pun mengapresiasi kemitraan strategis ini yang sudah terjalin sejak lama dengan menggelar kompetisi jurnalistik nyaris tiap tahunnya.

Apresiasi tersebut salah satunya terwujud dalam Article Competition 2023. Ajang ini menilai karya-karya jurnalistik terkait Wahana Artha Group (WAG) dari awal hingga penghujung tahun 2023.

Tak hanya para jurnalis di berbagai institusi media, Article Competition 2023 juga menilai karya-karya blogger/vlogger. Hadiah utama kompetisi tahun ini adalah 1 unit skuter matik Honda Beat.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional: 100 Konsumen Setia dapat Layanan Istimewa Wahana

Penghargaan Wahana Honda untuk Jurnalis dan Blogger-Vlogger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here