Wahana Honda Apresiasi Kinerja Sales People Terbaik

0
Wahana Honda Apresiasi Kinerja Sales People Terbaik
Sales Force Rewarding 2023 Kepada Sales People Honda. Foto: PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

NaikMotor – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Apresiasi kinerja sales people dengan kinerja terbaik di tahun 2023.

Apresiasi ini tersaji dalam Sales Force Rewarding 2023 yang berlangsung di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (21/12/2023). Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 sales people Honda. Terdiri dari salesman, sales counter, wing sales people, serta kepala cabang dari area Jakarta dan Tangerang.

Selain itu, Sales Force Rewarding ini, juga dihadiri secara daring oleh hampir 500 sales people. Sales Force Rewarding 2023 mengusung tema “The Power of Revived Spirit Honda People”.

“Tema ini berarti kembalinya kekuatan semangat Honda people dengan harapan para sales people dapat termotivasi untuk tidak mudah menyerah. Agar mereka siap menghadapi tantangan, beradaptasi terhadap perubahan. Serta dapat menemukan semangat baru untuk mencapai tujuan,” Ucap Head of Human Capital Quality Development PT. WMS Taryudin.

Total hadiah Sales Rewarding 2023 adalah sebesar Rp.65 juta. Ada berbagai kategori dalam Sales Rewarding 2023 antara lain The Best Wing Sales People, The Best Sales Counter, dan The Best New Salesman. Jumlah pemenang untuk masing-masing kategori tersebut adalah sembilan orang.

Baca Juga: Hapus Stigma Negatif Emak-emak Pengendara, Wahana Honda Gelar Seminar Berkendara Aman Bagi Kaum PerempuanWahana Honda Apresiasi Kinerja Sales People Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here