GPX GTM250R Caferacer Edisi Terbatas Hanya di Pasar Jepang

0
GPX GTM250R Caferacer Edisi Terbatas Hanya di Pasar Jepang
GPX Kenalkan GTM250R Caferacer terbaru, Edisi Terbatas hanya di pasar Jepang. Foto: rideapart

NaikMotor – GPX GTM250R Caferacer, Neo-retro terbaru yang kompak ditawarkan dengan terbatas di pasar Japang. Hanya diproduksi sebanyak 150 unit.

Sepeda motor bergaya neo-retro selalu menjadi yang digemari. Bahkan merek-merek yang tidak memiliki banyak sejarah ikut hadirkan model yang terinspirasi retro, dengan lebih mengutamakan gaya dari pada sejarahnya.

Ambil contoh pabrikan GPX yang berbasis di Thailand, yang pertama kali membuka pintunya pada tahun 2007. Merek ini memiliki beragam pilihan mesin yang terinspirasi gaya retro yang dijual dengan berbagai merek di berbagai pasar Asia. Di Jepang, diluncurkan model baru yang bernama GTM250R.

Dari sisi teknologi, GTM250R setidaknya memiliki beberapa keunggulan. GTM250R adalah upaya GPX dalam membuat model edisi terbatas yang eksklusif untuk pasar Jepang. Ini adalah penerus GPX Gentleman Racer 200, mesin terjangkau namun bergaya yang nilai jualnya adalah estetika cafe-racer neo-retro.

Sedangkan untuk GTM250R baru, mengikuti jejak pendahulunya dengan penutup lampu depan yang terinspirasi retro. Tangki bahan bakar, sadel, dan bagian ekor semuanya mengikuti garis lurus yang sejajar, memberikan tampilan ramping pada sepeda motor ini. Anehnya, ada bak mesin palsu yang sebenarnya merupakan bagian dari bodywork sepeda motor di bawah sadel (Side Panel).

Baca Juga: Scomadi Indonesia Hadirkan 2 Skuter Terbaru Berserat Karbon

GPX GTM250R Caferacer Edisi Terbatas Hanya di Pasar Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here