IRCTire Kasih Special Promo 4 Tipe Ban di Tahun Baru

0
IRCTire Kasih Special Promo 4 Tipe Ban di Tahun Baru
Spesial Promo IRCTire Sambut Tahun Baru. Foto: irctire.co.id

NaikMotor – IRCTire menyambut tahun baru 2024 dengan memberikan Special Promo. Potongan yang diberikan khusus 4 tipe ban berkualitas PT Gajah Tunggal Tbk.

IRCTire yang merupakan merek ban unggulan produksi PT. Gajah Tunggal Tbk, bersamaan juga dengan Zeneos. Menyambut akhir tahun 2023, memberikan Special promo untuk ban-ban berkualitasnya.

Program promo bertema “New Year SALE-Lebration”, ini berlaku untuk 4 tipe ban IRC. Yakni tipe EcoTrax, MB86, SS-570F, dan NF67, keempatnya ini memiliki spesifikasi dan keunggulan masing-masing.

Selain itu, program tersebut memiliki syarat dan ketentuan, promo ini berlaku hingga tanggal (31/12/23) dan tidak berlaku untuk pembelian berkelipatan. Setiap pembelian keempat ban tersebut akan disertai gratis pentil tubeless.

Untuk kalian yang tidak ingin repot memasang ban, PT. Gajah Tunggal Tbk bekerja sama dengan MotoXpress. Yang merupakan bengkel retail terpercaya yang menyediakan jasa servis dan ban-ban berkualitas dari IRCTire dan Zeneos. (Alvito/Contrib/NM)

Berikut Spesifikasi dan Harga Discount yang diberikan pada salah satu olshop resmi IRCTire (Tokped).

Baca Juga: IRCTire Ajak Generasi Muda Kampanyekan Lindungi Bumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here