Akhir Tahun 2023, Komunitas XSR 155 Bandung Gathering di Hutan Pinus

0
Komunitas XSR 155 Bandung Gathering
Komunitas XSR 155 Bandung city touring dan gathering ke hutan pinus Lembang. Foto: yamaha

NaikMotor – Jelang akhir tahun 2023, Komunitas dan konsumen Yamaha XSR 155 Bandung riding dan gathering di hutan pinus. Selain itu, mereka melakukan city touring dan eksplorasi destinasi wisata di Bandung, (23/12/2023).

Riding dan gathering komunitas dan konsumen Yamaha XSR 155 Bandung dikemas dalam event bertemakan XSR 155 Motoride. Event yang digelar Yamaha Area Jawa Barat itu untuk memanjakan pengguna XSR 155 dengan berbagai aktivitas menarik.

Puluhan peserta touring dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, bergabung di hari pelaksanaan acara pada Sabtu, 23 Desember 2023 dan berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bandung.

Kemudian rombongan berkendara menuju ke Tangkal Pinus di Lembang. Peserta kemudian menikmati keseruan gathering dan sharing sesama pengguna XSR 155. Selain itu untuk menambah keseruan acara diadakan juga workshop pinstripe  yaitu aktivitas pengecatan manual dengan kuas.

“Motor sport heritage XSR 155 saat ini cukup digandrungi anak muda di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung. Tampilan retro langsung dari pabrikan pada XSR 155 disukai oleh anak muda,” tutur Jaya Utama selaku Chief Yamaha Area Jawa Barat.

Baca Juga: Apparel Sport Vintage 90-an Dihadirkan RC Motogarage x Phillip Works, Berhadiah XSR155R Custom

Komunitas XSR 155 Bandung Gathering

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here