Kove Hadirkan Scrambler Ekonomis dengan Part Premium, Segini Harga 510F

0
Kove 510F Scrambler Tiongkok Bergaya Retro, Segini Harganya
Kove 510F, Retro Scrambler dari Tiongkok. Foto: kove

NaikMotor – Kove dari Tiongkok akan menghadirkan model scrambler yang lebih ekonomis namun berkomponen premium. Kove 510F Scrambler yang bergaya retro, akan diproduksi dalam jumlah besar. 

Pabrikan sepeda motor Tiongkok, Kove, pertama kali memasuki kancah global pada tahun 2022. Dalam satu tahun ia menjadi sorotan utama, bekerja keras untuk merilis model-model baru. Saat ini, Kove beroperasi terutama di pasar Tiongkok dan Eropa, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Tampaknya model mengikuti formula dari banyak merek Tiongkok lainnya yang telah memperoleh kesuksesan besar di Eropa. Dengan menawarkan beragam model yang melayani beragam pengendara.

Kove memutuskan untuk menawarkan mesin yang lebih “berorientasi pada gaya hidup” dalam bentuk 510F Scrambler. Karena rode dua naked yang kokoh ditambah dengan gaya retro menjadi banyak pilihan pengendara saat ini.

Meskipun Scrambler Kove 510F adalah cabang baru Kove, ini bukanlah sepeda orisinal, karena memiliki banyak kesamaan. Namun sedikit berbeda dibandingkan dengan scrambler merek China lainnya dari berbagai pabrikan lain.

Baca Juga: Kove 450 Rally, dari Dakar ke Pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here