Menpora Dito Ariotedjo Siap Dukung Mandalika Racing Series Jadi Menpora Cup

0
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi MGPA, ITDC dan IMI Pusat. Foto: Foto: egan/kemenpora.go.id)

NaikMotor – Menjelang bergulirnya musim balap tahun 2024, ITDC dan MGPA bersama IMI Pusat mengadakan audiensi ke Kementrian Pemuda dan Olahraga Senayan, Selasa (9/1/2024) di Senayan Jakarta. Pada kesempatan itu, Menpora Dito Ariotedjo mendukung pembinaan pembalap Nasional khususnya Kejurnas Mandalika Racing Series.

Pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) diwakili oleh Priandhi Satria selaku Direktur Utama dan Samsul Purba (Direktur Operasional) serta pihak komersial datang bersama Ari Respati, sebagai Direktur Utama  Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC)

Menpora Dito menerima paparan berbagai event balap di Mandalika dari MGPA dan ITDC

Rombongan ditemani Eddy Saputra sebagai Deputy Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat. Mereka menemui Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo beserta jajarannya untuk melakukan audiensi berkaitan dengan penyelenggaraan event balap di Pertamina Mandalika International Circuit tahun ini. Mandalika Racing Series, ARRC dan MotoGP adalah di antara beberapa event balap motor yang akan dipentas sepanjang tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here