Promo Tahun Baru 2024 Wahana Honda, Diskon Hingga Rp5,5 Juta Setiap Pembelian Unit

0
Promo Tahun Baru 2024 Wahana Honda
Wahana Honda memberikan potongan harga untuk pembelian unit di Januari 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Memasuki Tahun Baru 2024, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar promo. Promo berupa potongan harga untuk setiap pembelian unit Honda baik secara tunai maupun kredit.

Promo Tahun Baru 2024 Wahana Honda menggelar promo untuk setiap pembelian unitnya, mulai dari model skuter matik hingga supersport.  Mulai dari Honda Genio hingga CBR250RR, promo akan berlaku selama Januari 2024.

Selain potongan harga, Wahana juga menggelar promo bagi pembeli yang menginstall aplikasi Wahana Honda (Wanda). “Masyarakat bisa mendapat berbagai promo menarik sepeda motor Honda di awal tahun ini. Kami juga memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak membeli motor Honda melalui aplikasi Wahana Honda,” kata Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita.

“Pembeli yang menginstall aplikasi Wanda periode Januari 2024 juga akan mendapat penggantian oli gratis sebanyak empat kali untuk pembelian kredit dan tiga kali untuk pembelian tunai,” tambah Olivia.

Baca Juga: Ini Bengkel AHASS Wahana Honda Siaga Selama Libur Tahun Baru 2024

Promo Tahun Baru 2024 Wahana Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here