Merawat Sepeda Motor Setelah Liburan

0
Tips Merawat Sepeda Motor Setelah Liburan
Tips merawat sepeda motor setelah dibawa jalan jauh. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tips merawat sepeda motor liburan, ini salah satu hal wajib untuk Motoris lakukan. Agar kondisi roda dua kesayangan tetap prima untuk digunakan sehari-hari.

Momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) telah berakhir. Sebagian besar masyarakat yang sebelumnya berpergian keluar kota menggunakan motor, kini telah kembali untuk menjalani rutinitas harian mereka.

Namun, sebelum memulai mobilitas harian tersebut, ada baiknya motoris memeriksa terlebih dahulu kondisi kendaraannya. Pasalnya pasca berpergian jarak jauh, ada kemungkinan sepeda motor tidak lagi dalam kondisi prima.

Itulah sebabnya, sangat disarankan bagi para pemilik kendaraan agar melakukan pengecekan setelah berpergian guna mengoptimalkan kembali performa sepeda motor kesayangan motoris. Antonius Widiantoro, Asst. Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, menjelaskan hal tersebut sangatlah penting.

“Bagi mereka yang memanfaatkan momen libur Natal dan tahun baru untuk berpergian jarak jauh sehingga membuat kendaraan bekerja lebih ekstra. Sangat perlu untuk melakukan pengecekan dan perawatan yang tepat terhadap kendaraanya sebelum kembali memulai rutinitas harian. Karena kondisi motor yang prima merupakan salah satu faktor penunjang keselamatan dan kelancaran dalam berkendara.”

Berikut adalah tips perawatan dan pengecekan sepeda motor bagi para pemilik kendaraan selepas menempuh perjalanan libur Nataru. Dan bagi konsumen pengguna sepeda motor Yamaha. Beberapa tips perawatan ini dapat lebih mudah dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor dan juga Y-Connect.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha WR155R 2024, Harganya Rp38,6 JutaanTips Merawat Sepeda Motor Setelah Liburan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here