Trend Modifikasi Vespa 2024: Jadi Tampil Racing Retro 1980-1990an

0

Modifikasi Vespa Jadi Tampil Racing Retro 1980-an

Tak ketinggalan penggunaan duck tail yang menggantikan rak belakang. Atau rear rack berbahan metal menjadi sandaran minimalis dengan tas kecil atau pouch.

Sisi ubahan penampilan juga menjalar ke footstep model racing. Lalu sektor kaki kaki seperti shockabsorber, kaliper, dan selang rem braided.

Pada sektor mesin, filter udara dengan cover transparan agar merek filter udara yang digunakan terlihat. Untuk di bagian lis bodi dan cover panel switch indicator warna hitam glossy, karena tidak mudah kusam atau kotor.

Lalu untuk sektor part performance bagian bagian CVT seperti Variator, Kevlar belt, Kopling, Drum Kopling, Blok mesin, Piggyback, Per torsi sampai ke sektor pembuangan (exhaust) masih menjadi part yang biasanya juga turut di upgrade agar nyaman digunakan untuk keseharian (daily use) stop n’ go.

Namun, Dennil tidak menyebut berapa biaya ubahan itu. Sebab menurutnya, tergantung budget masing-masing. Tentu semakin tidak murah jika menggunakan part dari luar negeri, meski saat penampilan lebih mantap. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here