AHASS Wahana Honda Layani Hampir 3,5 Juta Sepeda Motor Konsumennya Selama 2023

0
AHASS Wahana Honda Layani 3,5 Juta Sepeda Motor
Pada 2023 AHASS Wahana Honda telah melayani 3,48 juta sepeda motor. Foto: wahana

NaikMotor – Pada 2023, konsumen yang dilayani Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang telah meningkat 8% dibanding 2022. AHASS Wahana Honda telah layani hampir 3,5 juta sepeda motor konsumen.

AHASS di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) itu telah layani hampir 3,5 juta unit milik konsumennya pada 2023. Atau tepatnya sebanyak 3.484.191 unit sepeda motor Honda telah melakukan perawatan di jaringan bengkel resmi Wahana Honda di Jakarta-Tangerang.

Jumlah unit motor Honda yang menjalani perawatan di bengkel AHASS Jakarta-Tangerang tahun 2023 naik 8 % dibandingkan tahun 2022.

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, selain perawatan, konsumen motor Honda juga melakukan perbaikan dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di bengkel AHASS.

Naiknya jumlah unit motor yang masuk ke bengkel AHASS, ujar Benedictus, menjadi bukti tingkat kepercayaan konsumen terhadap layanan after sales yang maksimal.

Baca Juga: Ini Bengkel AHASS Wahana Honda Siaga Selama Libur Tahun Baru 2024

AHASS Wahana Honda Layani 3,5 Juta Sepeda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here