Motoplex 4 Brands Makassar Diresmikan Piaggio Indonesia, Pertama di Sulawesi

0
Motoplex 4 Brands Makassar
Motoplex 4 Brands pertama di Makassar. Foto: piaggio

NaikMotor – Dalam rangka memperluas jaringan dan meningkatkan tingkat layanan di wilayah Sulawesi, Motoplex 4 Brands diresmikan PT Piaggio Indonesia di Makassar. Sebelumnya dealer di Makassar itu masih Motoplex 2 Brands.

Dengan peresmian Motoplex 4 Brands Makassar itu untuk layani penjualan dan layanan purna jual produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dealer level ini kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis. Sebagai ibukota Sulawesi Selatan, Makassar memiliki destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat.

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia. Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

Baca Juga: Pertama di Medan, Motoplex 4 Brands Medan Diresmikan Piaggio Indonesia

Motoplex 4 Brands Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here