Vespa 946 Dragon, Hadir untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

0
Vespa 946 Dragon
Menjelang Tahun Baru Imlek, Tahun Naga, Vespa hadirkan 946 Dragon. Foto: vespa

NaikMotor – Jelang Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Tahun Naga, (10/2/2024), Vespa menghadirkan edisi terbatas 946 Dragon. Vespa tahun shio Naga itu hanya diproduksi sebanyak 1.888 unit.  

Vespa 946 Dragon itu akan diluncurkan di Hongkong (24/1/2024) bersamaan dengan perayaan Imlek di kota administrasi khusus Tiongkok itu. 946 Dragon didesain memadukan sebuah legenda, mitos Tiongkok, dalam ikon abadi gaya hidup Italia dan semangat kebebasan hadir di era baru.

Vespa membawa keunggulan khas Italia ke jalan, menggabungkannya dengan kekuatan naga, makhluk mitologis yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran.

Vespa 946 hadir dengan warna emas khusus untuk Vespa 946 Dragon edisi eksklusif kolektor, mencerminkan semangat dahsyat pada kendaraan roda dua tersebut. Diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald mengelilinginya.

Untuk memperingati peluncuran Vespa 946 Dragon dan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis produk fashionnya. Jaket Dragon Varsity yang eksklusif dengan corak naga menandakan status legendaris dari kendaraan roda dua yang ikonis serta menggabungkan gaya dan sebuah warisan khas Vespa.

Baca Juga: Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia,Segini Harganya

Vespa 946 Dragon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here